Laman

VERIFICON - KEAMANAN BARU SAFEZONE

VERIFICON - SYSTEM KEAMANAN BARU SAFE.ZONE - 23JAN2023


Webinar TERJEMAH Highlights January 23, 2023 Unicorn Network

Sorotan Webinar Jaringan Unicorn

23 Januari 2023

Dipersembahkan oleh Cate Kozikowski

________________________________________

 

Webinar ini adalah milik YEM Foundation, United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc., dan tidak boleh direkam, lalu disebarluaskan ke publik. Transkripsi/terjemahan apa pun yang disediakan langsung oleh "Power of WE" tidak resmi. Harap tunggu rekap dan terjemahan bahasa Inggris resmi untuk detail lengkap yang disajikan selama webinar apa pun.

 

Penafian: Anda selalu bertanggung jawab secara pribadi atas tindakan Anda sendiri; tidak ada yang terkandung dalam webinar ini atau webinar apa pun yang dianggap sebagai saran dengan alasan apa pun. Lakukan uji tuntas Anda sendiri dan bicarakan dengan pakar Anda sendiri sebelum membuat keputusan apa pun, seperti yang berkaitan dengan kesehatan, keuangan, pajak, dan bisnis, untuk beberapa nama.

 

 

Topik:

 - Verifikasi

 - Jaringan Loyalitas Digital

 --- Digital Rewards Token (DRY/DR), jembatan YEM

 --- Klub SafeCracker

 --- menambahkan Hadiah Digital di halaman berita Jerman (Nachrichten.Center)

 --- Peluncuran Pusat Berita Digital

 --- Pengantar umpan balik

 - Cara mengirimkan musik baru untuk diputar di SafeZone Radio Show & lainnya

 

 


 

 

Cate menyambut semua orang dengan WAzzzuubbbbb yang hangat! Hari ini dia akan berbicara tentang banyak pembaruan Jaringan Unicorn yang menarik.

 

Topik pertama adalah tentang Phishing....

 


 

 

Apa itu Phishing?

 

 


 

Phishing adalah jenis serangan rekayasa sosial.

 

Phishing adalah cara penjahat mengakses data dan perangkat Anda dengan mengelabui Anda agar menganggapnya sah.

 

3 ancaman keamanan siber teratas adalah bentuk phishing.

 

Cara paling umum terjadinya phishing adalah melalui:

•       Surel

• Platform konferensi video

• Platform perpesanan

• Platform berbagi file berbasis cloud

•       SMS

• Perangkat Lunak sebagai Layanan (SaaS)

• Ditambah banyak lainnya


Bagaimana Anda bisa tertipu dengan phishing?

 

Pertama Anda diberi umpan yang mungkin datang melalui:

- email, panggilan telepon, SMS, dll.

 

Umpan dilengkapi dengan kail:

- situs web palsu

- unduhan berbahaya

- pusat panggilan palsu

 

Anda ketagihan saat melakukan beberapa tindakan:

- buka emailnya

- unduh lampiran

- kunjungi situs web palsu

- hubungi pusat panggilan palsu

- membalas email phishing

 

Pengait semakin dalam semakin banyak tindakan yang Anda lakukan:

 - memasukkan info di situs web palsu

 - memberikan info ke pusat panggilan palsu

 - membalas SMS palsu

 - membuka lampiran berbahaya

 

Akhirnya Anda tertangkap:

 - perangkat Anda terinfeksi ransomware, malware, atau data disusupi.


Kami menemukan artikel bagus dari Maret 2022 dengan statistik serangan phishing.

 

Kami tidak akan membahas semuanya, mari kita periksa beberapa kunci (dari daftar 15):




3. Tahun lalu (2021), sekitar 214.345 situs web phishing unik diidentifikasi, dan jumlah serangan phishing baru-baru ini meningkat dua kali lipat sejak awal 2020.

 

4. Tiga puluh persen email phishing dibuka. Hal ini meningkatkan kemungkinan seseorang secara tidak sengaja mengeklik tautan jahat atau mengunduh dokumen yang tampak menarik yang mengandung malware.

 

6. Satu dari 99 email adalah serangan phishing. Jika tingkat serangan ~1% (kurang dari 1%) tidak membuat Anda takut, fakta bahwa 25% dari email ini berhasil masuk ke kotak masuk Office 365 mungkin saja. Office 365 mewakili salah satu klien email yang paling umum digunakan, dengan 60 juta pengguna komersial, dan 50.000 pelanggan bisnis kecil di seluruh dunia.

 

7. Sekitar 90% pelanggaran data terjadi karena phishing. Menurut Biro Investigasi Federal AS, serangan phishing dapat meningkat sebanyak 400% dari tahun ke tahun.

 

8. Sekitar 65% penyerang dunia maya telah memanfaatkan email spear phishing sebagai vektor serangan utama.

 

9. Ketika ditanya tentang dampak serangan phishing yang berhasil, 60% pemimpin keamanan menyatakan bahwa organisasi mereka kehilangan data, 52% mengalami gangguan kredensial, dan 47% organisasi bersaing dengan ransomware.

 

11. Dalam statistik serangan phishing yang lebih membuka mata, meskipun 93% organisasi mengukur biaya serangan phishing dengan cara tertentu, hanya 60% dari organisasi semacam itu yang menawarkan pendidikan keamanan cyber formal kepada penggunanya.

 

12. Sehubungan dengan phishing, sektor yang paling banyak ditargetkan secara historis termasuk lembaga keuangan, perusahaan media sosial, layanan SaaS/webmail, dan vendor ritel.

 

15. Delapan puluh empat persen organisasi yang berbasis di AS menyatakan bahwa pelatihan kesadaran keamanan telah menurunkan tingkat kegagalan phishing.

 

Sumber: https://www.cybertalk.org/2022/03/30/top-15-phishing-attack-statistics-and-they-might-scare-you/

 



 

BERAPA BIAYANYA?

 

BIAYA PHISHING UNTUK BISNIS*

1. Kompromi Email Bisnis (BEC)

2. Kompromi kredensial

3. Malware

4. Ransomware

5. Produktivitas karyawan

6. Kesehatan dan kesejahteraan mental

7. Kerusakan merek dan PR

8. Hukum & peraturan

9. Asuransi

10. Anggaran keamanan dan pencegahan

 

86% organisasi melaporkan mendapatkan phishing pada tahun 2021, dan ini diperkirakan akan meningkat.

 

Ini merugikan organisasi rata-rata $4,65 juta per pelanggaran data.

 

Ini berarti biaya rata-rata $161 per catatan yang hilang atau dicuri.

 

*Sumber: https://www.hoxhunt.com/blog/what-are-the-top-10-costs-of-phishing

 

Sumber: Laporan Negara Bagian Phish 2022 dari Proofpoint

(https://www.proofpoint.com/us/resources/threat-reports/state-of-phish

 

 



 

APA SOLUSI PHISHING?

 

PENDIDIKAN!!!

 

BERHENTI MENGKLIK LINK ATAU MENGUNDUH HAL-HAL YANG TIDAK ANDA KETAHUI!

 - JIKA ANDA TIDAK 1000% YAKIN TIDAK BENAR, HAPUS.

 

PASTIKAN SITUS WEB YANG ANDA KUNJUNGI LEGIT!

 - JIKA ANDA TIDAK 1000% YAKIN TIDAK OKE, TINGGALKAN.

 

JANGAN JATUH UNTUK PHISHING SMS ATAU PANGGILAN TELEPON!

 - JIKA ANDA TIDAK 1000% YAKIN TIDAK OKE, BLOKIR.

 

JIKA ANDA PERNAH MEMASUKKAN INFO DI SITUS WEB PALSU,

SEGERA UBAH PASSWORD ANDA!

 



 

Sejauh ini, kami tidak mengetahui adanya situs web phishing yang menargetkan Jaringan Unicorn atau situs web terkait lainnya…

 

TETAPI

 

… itu bisa terjadi di masa depan!

 

Oleh karena itu, pakar keamanan dunia maya kami mengembangkan fitur yang membuatnya TIDAK MUNGKIN membodohi anggota kami.

 

Fitur ini sangat kuat, kami menamainya SECRET WEAPON kami!

 



 

Tidak, tidak, tunggu, itu tidak benar...

 



 

Tunggu apa?! Ya, benar, senjata rahasia kami adalah kelucuan!

 



 

Dan kami menamakannya Verificons!

 


Kami telah menjadi yang pertama mengamankan SSL seluruh jaringan kami dengan https di url domain kami (mengalahkan Google dan perusahaan Teknologi Besar lainnya), dan juga yang pertama dengan standar autentikasi 2 faktor kami dengan PIN Master dan PIN Satu Kali kami sistem, yang lebih aman daripada sistem autentikasi 2 faktor lainnya di luar sana, karena tidak bergantung pada teknologi atau perangkat pihak ketiga mana pun.

 

Sekarang, kami yang pertama memiliki Verificons, dengan fitur berikut:

 

• BI-DIRECTIONAL, OTENTIKASI 3-FAKTOR

Bi-directional berarti kami dapat memverifikasi bahwa itu adalah pemegang akun sebenarnya, dan Anda dapat memverifikasi bahwa kami benar-benar satu-satunya situs web sah yang kami nyatakan!

 

• MULTI-BUDAYA, RAMAH MULTI-BAHASA

Ini adalah gambar, jadi tidak diperlukan kata-kata dalam bahasa apa pun.

 

• TIDAK SEPERTI AUTENTIKASI MULTI-FAKTOR, PERANGKAT LUNAK ATAU PERANGKAT LUNAK PIHAK KETIGA TIDAK DIPERLUKAN

 

• ANDA SATU-SATUNYA YANG MENGETAHUI JAWABAN YANG BENAR ATAS PERTANYAAN KEAMANAN

 

• SECARA BERSAMAAN MENGKONFIRMASI SITUS WEB INI SAH & ANDA MEMILIKI AKSES YANG SAH

 

 

Saat PerNum Pass terbuka, Anda akan melihat kotak bertuliskan “Passwords and Verificons”. Anda perlu mengklik tautan biru "ubah" dan itu akan membuka kotak baru untuk Anda.

 



Di bagian atas Anda melihat "Klik di sini untuk menyiapkan Verifikon", dan kemudian Anda akan melihat ini…

 


Ini memberi tahu Anda bahwa Anda harus memilih 3 Verifikon untuk autentikasi 3 faktor dua arah kami. Saat Anda masuk dengan PERNUMPASS di situs web mana pun yang berpartisipasi, 3 Verifikasi pribadi Anda akan ditampilkan setelah Anda memasukkan PerNum dan Kata Sandi. Dengan demikian, Anda mengetahui bahwa situs web tersebut bukan situs web phishing sebelum Anda memasukkan PIN Satu Kali Anda, karena tidak mungkin situs web phishing mengetahui Verifikon pribadi Anda.

 


Di sini Anda dapat melihat bahwa Anda perlu memilih kumpulan 3 Verifikon dari berbagai jenis ikon. Seperti yang Anda lihat ada banyak yang berbeda untuk dipilih, dan lebih banyak lagi akan ditambahkan.

 

Dengan apa yang tersedia sekarang, dibutuhkan sekitar 1 banding 34 juta peluang bagi seseorang untuk menebak Verifikon pribadi Anda, dan saat kami terus menambahkan lebih banyak, peluang akan meningkat menjadi 1 banding 1 miliar bagi seseorang untuk menebak Verifikasi pribadi Anda ! Itu berarti kami membuat situs web kami satu miliar kali lebih aman, dan di Unicorn Network, kami melakukannya dengan kelucuan dan gaya!

 

Saat Anda mengeklik keledai kecil yang lucu, misalnya, Anda akan melihat banyak hewan berbeda untuk dipilih…

 


Namun, Anda tidak wajib memilih ketiga hewan tersebut di kelompok pertama. Anda dapat memilih satu dari sini, lalu 2 lainnya dari grup ikon lain, misalnya bendera, atau apa pun yang Anda inginkan. Anda dapat memilih Verifikon sesuka Anda.

 

Namun, inilah poin penting, meskipun kita semua adalah unicorn di Unicorn Network dan banyak dari kita menyukai YEM, dan Anda akan menemukan ikon yang terkait dengan gambar tersebut, namun pilih sesuatu yang unik untuk Anda. Ingat keamanan Anda hanya sekuat tautan terlemah Anda, jadi untuk keamanan maksimal jangan memilih hal-hal yang dapat dengan mudah dikaitkan dengan Anda, seperti unicorn misalnya. Anda bahkan dapat memilih yang paling tidak Anda sukai, apa pun yang Anda putuskan, simpan informasi Anda dengan aman dan terlindungi. Pastikan untuk menuliskan secara detail apa yang Anda pilih.

 



Di sini kita memiliki contoh ikon pertama yang dipilih menjadi es krim. Tapi, jika Anda mencoba mengklik tombol "KONFIRMASI PILIHAN ANDA", itu akan menunjukkan kepada Anda yang berikut ...

 


Kesalahan: Anda harus memilih 3 Verifikon.

 

Jadi, ini berarti Anda tidak dapat mengonfirmasi apa pun sampai Anda memilih ketiga Verifikon.

 



Jika karena alasan tertentu, Anda berubah pikiran dan ingin menghapus es krim, cukup arahkan mouse ke atasnya, dan tanda X merah akan muncul. Kemudian cukup klik pada X dan itu akan dihapus.

 



 

Dan di bawah ini Anda dapat melihat contoh dengan 3 Verifikon dipilih.

 


Seperti yang Anda lihat, ketiganya adalah hewan dalam kasus ini, tetapi perhatikan hal-hal berikut: Anda mungkin menemukan hewan yang sama melakukan hal yang berbeda di Verifikon yang berbeda. Misalnya, kuda nil dengan tunggangan terbuka di sini, tetapi mungkin ada Verificon lain di mana kuda nil dengan mulut tertutup, atau berlari, dll. Hal yang sama juga berlaku untuk hewan dan gambar lainnya.

 

Jadi, Anda perlu mengingat dengan baik Verifikon mana yang Anda pilih, dan lebih baik menuliskannya di suatu tempat, sama seperti PIN Master Anda ditulis dan disimpan di tempat yang aman, lakukan hal yang sama dengan info tentang Verifikon Anda.

 

 

Sekarang, beralih ke topik berikutnya:

 

Loyalitas digital lokal global dengan Digital Loyalty Network.

 


Kami telah membicarakannya di webinar kami sebelumnya, bagaimana Digital Loyalty terdiri dari Digital Cashback, Digital Rewards, dan Digital Prizes.

Hari ini kami ingin berbagi dengan Anda bahwa ada juga Token Hadiah Digital.

 


Token DR (Token Hadiah Digital) ini adalah teknologi multi-blockchain. Itu ada di YEMChain dan Stellar Chain.

 

Di YEMChain, Token DR melakukan fungsi operasional dalam Jaringan Loyalitas Digital, misalnya saat Anda mengumpulkan hadiah, itu akan didistribusikan di Token Loyalitas Digital.

 

Ini dikenal sebagai Token KERING di YEMChain. "Y" ditambahkan pada nama saat token ada di YEMChain.

 

Token di YEMChain ini digunakan untuk mengumpulkan Digital Rewards, menukarkan Digital Rewards, transaksi bisnis, dan tentu saja, Anda dapat melihatnya di Digital Wallet Center.

 

Apa yang sebelumnya kami gunakan untuk YEM Gratis (FYEM), dalam Hadiah Digital yang berbeda ini, akan dikonversi ke Token KERING. Jadi, alih-alih menerima FYEM, Anda akan menerima Token KERING.

 

Di Rantai Stellar itu disebut Token DR dan akan digunakan untuk perdagangan karena akan terdaftar di bursa. Pertukaran akan menerima BTC dan Altcoin untuk membeli Token DR. Dan, tentu saja, Anda perlu memiliki sistem dompet apa pun yang diperlukan untuk pertukaran dan blockchain tersebut.

 

Jadi intinya, ini membuat koin jembatan untuk YEM, karena Anda akan dapat mengubah YEM dan FYEM Anda menjadi Token KERING, dan kemudian, jika Anda mau, Anda dapat menyeberangi jembatan dan mengubahnya menjadi Token DR lalu berdagang token tersebut di berbagai bursa yang tersedia di sana.

 

Beberapa hal penting yang pasti untuk dipahami:

Beberapa hal penting yang pasti untuk dipahami:

• Blockchain Stellar ada di ruang blockchain publik dan masih liar, barat liar di luar sana. Jadi, Anda sendirian di luar sana. Kami tidak akan menawarkan dukungan apa pun tentang cara menyiapkan dompet publik atau apa pun yang terkait dengan blockchain publik. Jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan, atau Anda membuat kesalahan, dan semua Token DR Anda hilang di luar sana, sama sekali tidak ada yang bisa kami lakukan. Jadi berhati-hatilah, hati-hati, dan pelajari sebelum Anda mengambil tindakan.

• Anda tidak diharuskan untuk mengonversi Token KERING menjadi Token DR. Anda dapat menyimpannya sebagai Token KERING dan tetap berada di YEMChain. Jika Anda melakukannya, Anda akan dapat mengumpulkan Hadiah Digital, menukarkan Hadiah Digital, melakukan transaksi bisnis, dan semua hal lain yang terkait dengan YEM, FYEM, dan Token KERING.

• Jika Anda memutuskan untuk menggunakannya sebagai koin penghubung, akan ada batasan berapa banyak Token KERING yang dapat dikonversi menjadi Token DR. Ini mungkin batas mingguan sebesar US$50…kita akan lihat bagaimana semuanya berjalan.

• Jika kita melihat bahwa ada orang yang mencoba untuk mengalahkan sistem, kita dapat menambah batas, atau menutup jembatan seluruhnya.

• Ada nilai tetap untuk Token KERING. Ini adalah voucher yang stabil pada dasarnya. Jadi ini bukan token atau koin yang stabil, tetapi voucher yang stabil dan memiliki nilai tetap US$0,01 (1 sen AS).

• Kita harus melihat bagaimana kelanjutannya pada rantai Stellar, mengenai pasangan dan semua itu. Contoh: DR/USD, DR/EUR, DR/BTC dll.

• Jika ada orang yang ingin membuang nilai DR Token di Stellar Chain, itu tidak masalah bagi kita yang akan tetap berada di YEMChain. Mereka yang membuangnya, akan menjadi orang yang kalah, jadi ingatlah itu. Tidak ada manfaatnya membuang, Anda menyakiti diri sendiri dengan tindakan itu.

• Kami membuka jembatan ini karena Pengaruh adalah salah satu Nilai Inti kami dan banyak anggota telah meminta opsi ini. Tapi, jika kita sebagai pemegang tidak menghormati jembatan ini, dan hal-hal menjadi rumit, mungkin harus ditutup. Jadi ini adalah kesempatan bagi mereka yang memintanya, untuk menggunakannya. Tidak ada yang diharuskan untuk menggunakannya, Anda cukup menyimpan Token KERING dan menggunakannya di YEMChain kami, menikmati semua keselamatan, keamanan, dan privasi yang kami sediakan di sini di SafeZone dan dengan Jaringan Unicorn.

• Hal-hal ini diharapkan akan diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang, dan kami akan mengadakan webinar lain saat pembaruan dilakukan.


 


Sekarang, berbicara tentang Hadiah Digital…

 



Safecracker Club akan segera dibuka, dan ini akan menjadi salah satu tempat pertama di mana Anda dapat memenangkan Token Hadiah Digital. Kemudian pemenang hadiah tersebut, secara terbatas, dapat mengonversinya menjadi uang tunai setiap minggu.

 



Dan berbicara tentang Hadiah Digital…



Kami berbicara tentang sebelumnya bagaimana halaman berita kami memiliki kemampuan bagi Anda untuk mengumpulkan Hadiah Digital ketika Anda membaca berita… jadi kami menghadirkan halaman berita Jerman kami (Nachrichten.Center), di mana anggota kami yang berbahasa Jerman dapat membaca berita dan mengumpulkan Digital Hadiah juga.

 



Dan kami memiliki halaman berita baru bernama Pusat Berita Digital tempat Anda dapat memeriksa berita terkait digital dari berbagai sumber.

 



Topiknya adalah: blockchain, crypto, cybersecurity, aset digital, fintech, internet, dan metaverse.

 



Jika misalnya Anda masuk ke “cybersecurity” Anda akan melihat berita dari berbagai sumber berita. Misalnya, darkreading.com, yang merupakan sumber berita yang sering dibagikan Cate di SafeZone Radio Show, karena mereka adalah salah satu tempat utama bagi profesional keamanan untuk mendapatkan pembaruan tentang berita keamanan yang relevan. Jadi ada berbagai sumber berita yang berbagi berita digital penting.

 



Jika Anda melihat berita crypto, Anda akan menemukan berbagai sumber seperti cryptonews.com, atau investopedia.com, atau fortune.com.

 

Semua halaman berita, Internet24.News, Nachrichten.Center, dan sekarang DigitalNews.Center semuanya memiliki tautan referensi yang tersedia, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk mengundang orang lain bergabung dalam jaringan. Ingat, seperti biasa, Anda cukup memasukkan PerNum Anda di akhir, misalnya: digitalnews.center/YourPerNum dan pastikan untuk mengujinya sendiri terlebih dahulu untuk mengetahui semuanya baik-baik saja, dan undangan Anda menunjukkan bagaimana Anda menyukainya, sebelum Anda membaginya dengan yang lain.

 



Tempat lain di mana Anda dapat mengumpulkan Hadiah Digital adalah Feedbacker. Ulasan jujur ​​dari pelanggan terverifikasi.

 



Dari gambar:

Selamat datang di Feedbacker, tujuan akhir untuk ulasan pelanggan yang jujur ​​dan tidak memihak. Di situs web kami, pelanggan dapat dengan mudah membagikan dan membaca ulasan produk, layanan, perusahaan, dan bisnis.

 

Dapatkan imbalan untuk setiap umpan balik hingga 3% dari jumlah yang Anda bayarkan di bisnis (maks. US$10 per umpan balik) sebagai hadiah digital. Tukarkan fasilitas berharga di Digital Rewards Center atau belanjakan Digital Rewards Anda di bisnis yang berpartisipasi.

 



Di sini, Anda dapat melihat bahwa Anda dapat mencari Bisnis berdasarkan namanya, dan dari berbagai kota.

 

Dan dikatakan:

 

Di Feedbacker, kami percaya bahwa setiap orang harus memiliki kesempatan untuk membuat keputusan berdasarkan informasi. Itulah mengapa kami memiliki kebijakan tanpa toleransi yang ketat untuk ulasan yang tidak didasarkan pada pengalaman pribadi atau bias dengan cara apa pun.

 

Kami berkomitmen untuk mempertahankan standar umpan balik pelanggan tertinggi dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami. Kami mengundang Anda untuk menjelajahi situs web kami dan menemukan informasi yang andal dan dapat dipercaya yang Anda butuhkan untuk membuat keputusan terbaik. Kami yakin bahwa Anda akan menganggap ulasan kami bermanfaat dan membantu saat membuat keputusan tentang produk dan layanan.

 

Jadi, seperti yang Anda lihat, Anda dapat menulis ulasan tidak hanya tentang bisnis, tetapi juga tentang produk atau layanan yang Anda terima.

 

Jadi, Anda harus sudah membeli produk atau layanan, untuk dapat memberikan umpan balik. Dan umpan baliknya bisa menjadi kebenaran yang utuh, artinya tidak harus berupa rekomendasi. Jika Anda pernah makan terburuk dalam hidup Anda di beberapa restoran, Anda bisa datang ke sini dan memberi tahu dunia tentang hal itu. Atau, jika karpet Anda kembali berbau lebih buruk dari sebelumnya, silakan tinggalkan umpan balik tentang hal itu di sini. Jadi tidak harus umpan balik positif sama sekali. Cukup beri tahu dunia pengalaman jujur ​​Anda dengan bisnis ini. Dan tentu saja, Anda perlu memberikan beberapa bukti bahwa Anda benar-benar telah melakukan pembelian yang Anda beri umpan balik. Sadarilah itu.

 

 

Dan sekarang beberapa informasi yang sangat menarik:

Jika Anda ingin musik Anda diputar di SafeZone Radio Show, atau mungkin ditampilkan di webinar, sekarang Anda bisa melakukannya.

 

Bagaimana cara mengirimkan musik baru untuk diputar di SafeZone Radio Show dan bahkan mungkin selama webinar yang akan datang?

 

Kirim email ke Cate[at]safezone.info dengan PerNum Anda dan informasi tentang musik. Transfer data akan dilakukan melalui SafeTransfer.xyz

 

Cate menyimpulkan webinar di sini; berterima kasih kepada semua orang yang telah hadir, dan memberikan selamat tinggal WAAAZZZUUUBBB, semoga semuanya Sehat Bahagia, semua yang terbaik, dan sampai jumpa lagi!

 

 

Dengan memikirkan kesuksesan Anda,

Cate Kozikowski dan

Tim Pendukung WAZZUB Anda

 

 

***

 

Info Tambahan dari Dukungan:

 

Butuh bantuan? Gunakan segi enam DUKUNGAN praktis di SafeZone.

https://www.safe.zone

 

Untuk semua info Webinar Jaringan Unicorn:

Masuk untuk membaca rekap dan daftar webinar di sini: https://www.safe.zone

 (segi enam WEBINARS)

 

Ingatlah untuk melihat juga Acara Radio SafeZone!

Ditayangkan langsung setiap Kamis dari 11a.m.-12p.m. Waktu Pasifik AS. Dengarkan langsung dan lihat rekaman acara sebelumnya di:

https://www.safe.zone

 (RADIO SHOWS segi enam, di dalam segi enam KOMUNITAS)

 

***

 

Untuk semua info terkait Yayasan YEM:

Baca berita dan arsip terbaru di sini:

https://www.yem.foundation/

 

Terus perbarui topik YEM Foundation yang penting juga di area Official YEM Foundation di WazzUb di sini:

https://world.wazzub.com/viewforum.php?id=105

 

 

Dukung Yayasan YEM di www.yemsupporters.club

 

 

 

***

 

Perlu diketahui efektif 20 Maret 2019 Unicorn Network memperbarui kebijakan media sosialnya. Pembaruan anggota akan diposting di WazzUb.com di bawah area BERITA, silakan periksa di sana untuk pembaruan anggota. Halaman dan grup media sosial eksternal akan ditutup selangkah demi selangkah. Kami akan memposting pembaruan lebih lanjut jika tersedia. Terima kasih.

 

 

***

 

Penafian Media Sosial Pihak Ketiga Jaringan Unicorn;

 

Unicorn Network menggunakan situs web dan aplikasi pihak ketiga untuk pemasaran, dan akan sering meminta anggota untuk secara sukarela berinteraksi dengan layanan ini guna meningkatkan jangkauan postingan kami. Namun, kecuali dinyatakan secara khusus, Jaringan Unicorn tidak menjamin keselamatan atau keamanan layanan ini, dan anggota disarankan agar mereka menggunakan layanan ini dengan pemahaman bahwa setiap masalah yang mungkin timbul dari penggunaannya bukan tanggung jawab Unicorn. Jaringan.

 

***

 

 ** Pengingat untuk semua anggota: ** Kami memiliki kebijakan anti-spam yang ketat. Harap bersikap profesional saat membagikan tautan untuk penawaran kami. Telah diperhatikan bahwa beberapa anggota telah memposting tautan mereka di halaman Facebook orang lain dan grup. ** Ini adalah spam!!! ** Anda tidak boleh memposting tautan Anda di halaman atau grup orang lain kecuali jika itu adalah halaman atau grup yang secara khusus disiapkan untuk berbagi peluang bisnis. Anda tidak boleh memposting tautan Anda di timeline orang lain mana pun di situs Sosial mana pun kecuali mereka telah memberi Anda izin untuk melakukannya. Harap hormat dan profesional. Terima kasih.

 

***

 

Pedoman Undangan Anggota

 

Pedoman Undangan Anggota

*** Anggota yang terhormat,

YEM (Uang Sehari-hari Anda) adalah peluang yang sangat menarik bagi semua anggota dan untuk masa depan perdagangan dan transaksi keuangan.

Kami tahu semua orang sangat bersemangat dan sangat bersemangat serta inovatif dalam mempromosikan YEM dan kejadian sekali seumur hidup ini.

Seperti biasa, kami ingin memperhatikan reputasi perusahaan dan tentunya diri Anda sendiri saat berpromosi. Beberapa hal yang perlu diperhatikan:

 

J. Setiap kali menerjemahkan informasi apa pun, nama merek harus dalam bahasa Inggris. YEM, YEM Foundation, Twnkl, Glitter, Rainbow, SafeZone, dll., harus dalam bahasa Inggris.

 

B. Selalu memberikan informasi yang akurat dengan menggunakan halaman perusahaan sebagai pedoman informasi. Jangan menyesatkan dengan membuat klaim liar atau dengan mengubah makna apapun. Jika Anda tidak yakin apa artinya sesuatu, mohon klarifikasi.

 

C. Pastikan untuk mematuhi peraturan anti-spam lokal dan Internasional terkait email. Jika menggunakan surat, Anda harus memastikan bahwa orang yang Anda kirimi email memilih untuk menerima email. Jika Anda mengirim email ke teman/keluarga, pastikan untuk menghormati keinginan mereka jika mereka meminta Anda untuk tidak mengirimkan penawaran.

 

D. Jangan pernah menggunakan Mailaxy kami untuk surat pemasaran apa pun. Ini dimaksudkan untuk digunakan hanya untuk penggunaan pribadi. Akun dapat ditutup jika kami masuk daftar hitam karena anggota menggunakan Mailaxy untuk pemasaran dan ditandai sebagai spam.

 

E. Di Media Sosial seperti Facebook, Twitter, dll, selalu ikuti ketentuan penggunaannya.

*Jangan pernah memposting tautan atau promosi Anda di halaman profil anggota lain mana pun. Jika Anda memposting di profil Anda sendiri, mereka yang mengikuti Anda akan melihatnya jika mereka mengikuti posting Anda.

*Jangan pernah membalas postingan atau komentar orang lain dengan tautan atau promosi.

*Jika Anda termasuk dalam grup yang memungkinkan Anda memposting pemasaran, dan ada banyak grup, pastikan untuk mengikuti aturan mereka dan jangan membanjiri mereka dengan postingan terus-menerus. Tonton untuk melihat apa yang dilakukan orang lain sebagai grup. Jika ada beberapa ratus atau ribuan orang aktif di grup itu dan hanya ada satu orang yang memposting hal yang sama setiap 5 menit atau setiap jam, jangan lakukan hal yang sama hanya karena satu orang itu melakukannya. Lakukan apa yang menjadi kebiasaan kelompok itu.

 

F. Jangan terus-menerus menandai orang secara acak di postingan Anda. Fungsi itu dimaksudkan untuk menandai seseorang yang mungkin ada dalam sebuah gambar, atau menandai seseorang yang perlu memperhatikan kiriman itu karena relevan bagi mereka.

 

G. Jangan menambahkan orang ke grup tanpa izin mereka. Ini terjadi pada orang-orang sepanjang waktu dan itu sangat mengganggu. Anda dapat mengirim undangan dan itu memberi orang tersebut opsi untuk bergabung, mengabaikan, atau menghapus permintaan Anda.

 

H. Banyak anggota telah memposting materi pemasaran yang dapat digunakan dan dibagikan, grafik dan video yang dapat dibagikan, dan gagasan tentang praktik pemasaran yang lebih baik. Selalu berhati-hati untuk mempersonalisasi hal-hal yang Anda gunakan dan pastikan untuk menjaga informasi tetap akurat. Jika Anda melihat sesuatu yang Anda sukai belum diberikan untuk dibagikan atau digunakan, selalu hubungi pemilik materi tersebut dan minta izin mereka sebelum melakukan apa pun dengannya.

 

I. Jika Anda membuat Halaman, Grup, Blog, dll. sendiri, pastikan Anda mematuhi persyaratan penggunaan host. Pastikan Anda mematuhi Panduan Afiliasi untuk Media Sosial dan Aktivitas Internet kami. Anda dapat melihatnya di sini:

https://drive.google.com/open?id=1Vf4BCQNWKuzCCcaGbF4uWxKe2l0aQfbh

 

Akhir***

 

***

 

Karena situs web kami dihosting di web di seluruh dunia, akses mungkin tersedia di negara lain. Kami dengan senang hati membuat konten, perangkat lunak, produk, dan/atau layanan tersedia untuk orang-orang di negara mana pun yang legal untuk melakukannya. Dan sementara kami saat ini tidak mengetahui negara mana pun yang melarang informasi jenis ini, atau secara khusus informasi yang kami berikan, kami tidak membuat pernyataan bahwa materi di situs web sesuai atau legal untuk digunakan di lokasi mana pun di luar Amerika Serikat. Undang-undang tentang penggunaan konten, perangkat lunak, produk, dan/atau layanan melalui Internet dapat berbeda di setiap negara. Jika Anda memiliki akses ke situs web kami dari lokasi di luar Amerika Serikat, Anda dan Anda sendiri yang bertanggung jawab untuk mematuhi semua hukum yang berlaku di yurisdiksi Anda. Mengakses situs web dilarang dari negara mana pun yang isinya dianggap ilegal, atau yang bertentangan dengan peraturan.

 

***

Penafian Penghasilan: Setiap upaya telah dilakukan untuk mewakili proyek kami secara akurat. Contoh hasil apa pun tidak boleh ditafsirkan sebagai janji atau jaminan penghasilan. Tingkat kesuksesan Anda dalam mencapai hasil yang diklaim di situs web kami bergantung pada waktu yang Anda curahkan untuk proyek, pengetahuan Anda, dan berbagai keterampilan pemasaran. Karena faktor-faktor ini berbeda menurut individu, kami tidak dapat menjamin kesuksesan atau hasil tertentu. Kami juga tidak bertanggung jawab atas tindakan Anda. Materi yang ditemukan di situs web kami mungkin berisi informasi yang mencakup atau didasarkan pada pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan memberikan harapan atau prakiraan kami tentang peristiwa di masa depan. Anda dapat mengidentifikasi pernyataan-pernyataan ini dengan fakta bahwa pernyataan-pernyataan tersebut tidak berhubungan secara ketat dengan fakta-fakta sejarah atau terkini. Mereka menggunakan kata-kata seperti "mengantisipasi", "memperkirakan", "mengharapkan", "memproyeksikan", "bermaksud", "merencanakan", "meyakini", dan kata serta istilah lain yang memiliki arti serupa sehubungan dengan deskripsi hasil potensial atau pendapatan.

 

Hak Cipta © 2011-2023 YEM Foundation, United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc.

Seluruh hak cipta.

 

https://wesharesuccess.com/recap.php?id=1127

 

  





Tidak ada komentar:

Posting Komentar