VERIFICON - SYSTEM KEAMANAN BARU SAFE.ZONE - 23JAN2023 |
Webinar TERJEMAH
Highlights January 23, 2023 Unicorn Network
Sorotan Webinar Jaringan Unicorn
23 Januari 2023
Dipersembahkan oleh Cate Kozikowski
________________________________________
Webinar ini adalah milik YEM Foundation, United American
Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc., dan tidak boleh
direkam, lalu disebarluaskan ke publik. Transkripsi/terjemahan apa pun yang
disediakan langsung oleh "Power of WE" tidak resmi. Harap tunggu
rekap dan terjemahan bahasa Inggris resmi untuk detail lengkap yang disajikan
selama webinar apa pun.
Penafian: Anda selalu bertanggung jawab secara pribadi
atas tindakan Anda sendiri; tidak ada yang terkandung dalam webinar ini atau webinar
apa pun yang dianggap sebagai saran dengan alasan apa pun. Lakukan uji tuntas
Anda sendiri dan bicarakan dengan pakar Anda sendiri sebelum membuat keputusan
apa pun, seperti yang berkaitan dengan kesehatan, keuangan, pajak, dan bisnis,
untuk beberapa nama.
Topik:
- Verifikasi
- Jaringan
Loyalitas Digital
--- Digital
Rewards Token (DRY/DR), jembatan YEM
--- Klub
SafeCracker
--- menambahkan
Hadiah Digital di halaman berita Jerman (Nachrichten.Center)
--- Peluncuran
Pusat Berita Digital
--- Pengantar
umpan balik
- Cara mengirimkan
musik baru untuk diputar di SafeZone Radio Show & lainnya
Cate menyambut semua orang dengan WAzzzuubbbbb yang
hangat! Hari ini dia akan berbicara tentang banyak pembaruan Jaringan Unicorn
yang menarik.
Topik pertama adalah tentang Phishing....
Apa itu Phishing?
Phishing adalah jenis serangan rekayasa sosial.
Phishing adalah cara penjahat mengakses data dan
perangkat Anda dengan mengelabui Anda agar menganggapnya sah.
3 ancaman keamanan siber teratas adalah bentuk phishing.
Cara paling umum terjadinya phishing adalah melalui:
• Surel
• Platform konferensi video
• Platform perpesanan
• Platform berbagi file berbasis cloud
• SMS
• Perangkat Lunak sebagai Layanan (SaaS)
• Ditambah banyak lainnya
Bagaimana Anda bisa tertipu dengan phishing?
Pertama Anda diberi umpan yang mungkin datang melalui:
- email, panggilan telepon, SMS, dll.
Umpan dilengkapi dengan kail:
- situs web palsu
- unduhan berbahaya
- pusat panggilan palsu
Anda ketagihan saat melakukan beberapa tindakan:
- buka emailnya
- unduh lampiran
- kunjungi situs web palsu
- hubungi pusat panggilan palsu
- membalas email phishing
Pengait semakin dalam semakin banyak tindakan yang Anda
lakukan:
- memasukkan info
di situs web palsu
- memberikan info
ke pusat panggilan palsu
- membalas SMS
palsu
- membuka lampiran
berbahaya
Akhirnya Anda tertangkap:
- perangkat Anda
terinfeksi ransomware, malware, atau data disusupi.
Kami menemukan artikel bagus dari Maret 2022 dengan
statistik serangan phishing.
Kami tidak akan membahas semuanya, mari kita periksa
beberapa kunci (dari daftar 15):
3. Tahun lalu (2021), sekitar 214.345 situs web phishing
unik diidentifikasi, dan jumlah serangan phishing baru-baru ini meningkat dua
kali lipat sejak awal 2020.
4. Tiga puluh persen email phishing dibuka. Hal ini
meningkatkan kemungkinan seseorang secara tidak sengaja mengeklik tautan jahat
atau mengunduh dokumen yang tampak menarik yang mengandung malware.
6. Satu dari 99 email adalah serangan phishing. Jika
tingkat serangan ~1% (kurang dari 1%) tidak membuat Anda takut, fakta bahwa 25%
dari email ini berhasil masuk ke kotak masuk Office 365 mungkin saja. Office
365 mewakili salah satu klien email yang paling umum digunakan, dengan 60 juta
pengguna komersial, dan 50.000 pelanggan bisnis kecil di seluruh dunia.
7. Sekitar 90% pelanggaran data terjadi karena phishing.
Menurut Biro Investigasi Federal AS, serangan phishing dapat meningkat sebanyak
400% dari tahun ke tahun.
8. Sekitar 65% penyerang dunia maya telah memanfaatkan
email spear phishing sebagai vektor serangan utama.
9. Ketika ditanya tentang dampak serangan phishing yang
berhasil, 60% pemimpin keamanan menyatakan bahwa organisasi mereka kehilangan
data, 52% mengalami gangguan kredensial, dan 47% organisasi bersaing dengan
ransomware.
11. Dalam statistik serangan phishing yang lebih membuka
mata, meskipun 93% organisasi mengukur biaya serangan phishing dengan cara
tertentu, hanya 60% dari organisasi semacam itu yang menawarkan pendidikan
keamanan cyber formal kepada penggunanya.
12. Sehubungan dengan phishing, sektor yang paling banyak
ditargetkan secara historis termasuk lembaga keuangan, perusahaan media sosial,
layanan SaaS/webmail, dan vendor ritel.
15. Delapan puluh empat persen organisasi yang berbasis
di AS menyatakan bahwa pelatihan kesadaran keamanan telah menurunkan tingkat
kegagalan phishing.
Sumber: https://www.cybertalk.org/2022/03/30/top-15-phishing-attack-statistics-and-they-might-scare-you/
BERAPA BIAYANYA?
BIAYA PHISHING UNTUK BISNIS*
1. Kompromi Email Bisnis (BEC)
2. Kompromi kredensial
3. Malware
4. Ransomware
5. Produktivitas karyawan
6. Kesehatan dan kesejahteraan mental
7. Kerusakan merek dan PR
8. Hukum & peraturan
9. Asuransi
10. Anggaran keamanan dan pencegahan
86% organisasi melaporkan mendapatkan phishing pada tahun
2021, dan ini diperkirakan akan meningkat.
Ini merugikan organisasi rata-rata $4,65 juta per
pelanggaran data.
Ini berarti biaya rata-rata $161 per catatan yang hilang
atau dicuri.
*Sumber: https://www.hoxhunt.com/blog/what-are-the-top-10-costs-of-phishing
Sumber: Laporan Negara Bagian Phish 2022 dari Proofpoint
(https://www.proofpoint.com/us/resources/threat-reports/state-of-phish
APA SOLUSI PHISHING?
PENDIDIKAN!!!
BERHENTI MENGKLIK LINK ATAU MENGUNDUH HAL-HAL YANG TIDAK
ANDA KETAHUI!
- JIKA ANDA TIDAK
1000% YAKIN TIDAK BENAR, HAPUS.
PASTIKAN SITUS WEB YANG ANDA KUNJUNGI LEGIT!
- JIKA ANDA TIDAK
1000% YAKIN TIDAK OKE, TINGGALKAN.
JANGAN JATUH UNTUK PHISHING SMS ATAU PANGGILAN TELEPON!
- JIKA ANDA TIDAK
1000% YAKIN TIDAK OKE, BLOKIR.
JIKA ANDA PERNAH MEMASUKKAN INFO DI SITUS WEB PALSU,
SEGERA UBAH PASSWORD ANDA!
Sejauh ini, kami tidak mengetahui adanya situs web
phishing yang menargetkan Jaringan Unicorn atau situs web terkait lainnya…
TETAPI
… itu bisa terjadi di masa depan!
Oleh karena itu, pakar keamanan dunia maya kami
mengembangkan fitur yang membuatnya TIDAK MUNGKIN membodohi anggota kami.
Fitur ini sangat kuat, kami menamainya SECRET WEAPON
kami!
Tidak, tidak, tunggu, itu tidak benar...
Tunggu apa?! Ya, benar, senjata rahasia kami adalah
kelucuan!
Dan kami menamakannya Verificons!
Kami telah menjadi yang pertama mengamankan SSL seluruh jaringan kami dengan https di url domain kami (mengalahkan Google dan perusahaan Teknologi Besar lainnya), dan juga yang pertama dengan standar autentikasi 2 faktor kami dengan PIN Master dan PIN Satu Kali kami sistem, yang lebih aman daripada sistem autentikasi 2 faktor lainnya di luar sana, karena tidak bergantung pada teknologi atau perangkat pihak ketiga mana pun.
Sekarang, kami yang pertama memiliki Verificons, dengan
fitur berikut:
• BI-DIRECTIONAL, OTENTIKASI 3-FAKTOR
Bi-directional berarti kami dapat memverifikasi bahwa itu
adalah pemegang akun sebenarnya, dan Anda dapat memverifikasi bahwa kami
benar-benar satu-satunya situs web sah yang kami nyatakan!
• MULTI-BUDAYA, RAMAH MULTI-BAHASA
Ini adalah gambar, jadi tidak diperlukan kata-kata dalam
bahasa apa pun.
• TIDAK SEPERTI AUTENTIKASI MULTI-FAKTOR, PERANGKAT LUNAK
ATAU PERANGKAT LUNAK PIHAK KETIGA TIDAK DIPERLUKAN
• ANDA SATU-SATUNYA YANG MENGETAHUI JAWABAN YANG BENAR
ATAS PERTANYAAN KEAMANAN
• SECARA BERSAMAAN MENGKONFIRMASI SITUS WEB INI SAH &
ANDA MEMILIKI AKSES YANG SAH
Saat PerNum Pass terbuka, Anda akan melihat kotak
bertuliskan “Passwords and Verificons”. Anda perlu mengklik tautan biru
"ubah" dan itu akan membuka kotak baru untuk Anda.
Di bagian atas Anda melihat "Klik di sini untuk
menyiapkan Verifikon", dan kemudian Anda akan melihat ini…
Ini memberi tahu Anda bahwa Anda harus memilih 3
Verifikon untuk autentikasi 3 faktor dua arah kami. Saat Anda masuk dengan
PERNUMPASS di situs web mana pun yang berpartisipasi, 3 Verifikasi pribadi Anda
akan ditampilkan setelah Anda memasukkan PerNum dan Kata Sandi. Dengan
demikian, Anda mengetahui bahwa situs web tersebut bukan situs web phishing
sebelum Anda memasukkan PIN Satu Kali Anda, karena tidak mungkin situs web
phishing mengetahui Verifikon pribadi Anda.
Di sini Anda dapat melihat bahwa Anda perlu memilih kumpulan 3 Verifikon dari berbagai jenis ikon. Seperti yang Anda lihat ada banyak yang berbeda untuk dipilih, dan lebih banyak lagi akan ditambahkan.
Dengan apa yang tersedia sekarang, dibutuhkan sekitar 1
banding 34 juta peluang bagi seseorang untuk menebak Verifikon pribadi Anda,
dan saat kami terus menambahkan lebih banyak, peluang akan meningkat menjadi 1
banding 1 miliar bagi seseorang untuk menebak Verifikasi pribadi Anda ! Itu
berarti kami membuat situs web kami satu miliar kali lebih aman, dan di Unicorn
Network, kami melakukannya dengan kelucuan dan gaya!
Saat Anda mengeklik keledai kecil yang lucu, misalnya,
Anda akan melihat banyak hewan berbeda untuk dipilih…
Namun, Anda tidak wajib memilih ketiga hewan tersebut di kelompok pertama. Anda dapat memilih satu dari sini, lalu 2 lainnya dari grup ikon lain, misalnya bendera, atau apa pun yang Anda inginkan. Anda dapat memilih Verifikon sesuka Anda.
Namun, inilah poin penting, meskipun kita semua adalah
unicorn di Unicorn Network dan banyak dari kita menyukai YEM, dan Anda akan
menemukan ikon yang terkait dengan gambar tersebut, namun pilih sesuatu yang
unik untuk Anda. Ingat keamanan Anda hanya sekuat tautan terlemah Anda, jadi
untuk keamanan maksimal jangan memilih hal-hal yang dapat dengan mudah
dikaitkan dengan Anda, seperti unicorn misalnya. Anda bahkan dapat memilih yang
paling tidak Anda sukai, apa pun yang Anda putuskan, simpan informasi Anda
dengan aman dan terlindungi. Pastikan untuk menuliskan secara detail apa yang
Anda pilih.
Di sini kita memiliki contoh ikon pertama yang dipilih
menjadi es krim. Tapi, jika Anda mencoba mengklik tombol "KONFIRMASI
PILIHAN ANDA", itu akan menunjukkan kepada Anda yang berikut ...
Kesalahan: Anda harus
memilih 3 Verifikon.
Jadi, ini berarti Anda tidak dapat mengonfirmasi apa pun
sampai Anda memilih ketiga Verifikon.
Jika karena alasan tertentu, Anda berubah pikiran dan
ingin menghapus es krim, cukup arahkan mouse ke atasnya, dan tanda X merah akan
muncul. Kemudian cukup klik pada X dan itu akan dihapus.
Dan di bawah ini Anda dapat melihat contoh dengan 3
Verifikon dipilih.
Seperti yang Anda lihat, ketiganya adalah hewan dalam kasus ini, tetapi perhatikan hal-hal berikut: Anda mungkin menemukan hewan yang sama melakukan hal yang berbeda di Verifikon yang berbeda. Misalnya, kuda nil dengan tunggangan terbuka di sini, tetapi mungkin ada Verificon lain di mana kuda nil dengan mulut tertutup, atau berlari, dll. Hal yang sama juga berlaku untuk hewan dan gambar lainnya.
Jadi, Anda perlu mengingat dengan baik Verifikon mana
yang Anda pilih, dan lebih baik menuliskannya di suatu tempat, sama seperti PIN
Master Anda ditulis dan disimpan di tempat yang aman, lakukan hal yang sama
dengan info tentang Verifikon Anda.
Sekarang, beralih ke topik berikutnya:
Loyalitas digital lokal global dengan Digital Loyalty
Network.
Kami telah membicarakannya di webinar kami sebelumnya, bagaimana Digital Loyalty terdiri dari Digital Cashback, Digital Rewards, dan Digital Prizes.
Hari ini kami ingin berbagi dengan Anda bahwa ada juga
Token Hadiah Digital.
Token DR (Token Hadiah Digital) ini adalah teknologi multi-blockchain. Itu ada di YEMChain dan Stellar Chain.
Di YEMChain, Token DR melakukan fungsi operasional dalam
Jaringan Loyalitas Digital, misalnya saat Anda mengumpulkan hadiah, itu akan
didistribusikan di Token Loyalitas Digital.
Ini dikenal sebagai Token KERING di YEMChain.
"Y" ditambahkan pada nama saat token ada di YEMChain.
Token di YEMChain ini digunakan untuk mengumpulkan
Digital Rewards, menukarkan Digital Rewards, transaksi bisnis, dan tentu saja,
Anda dapat melihatnya di Digital Wallet Center.
Apa yang sebelumnya kami gunakan untuk YEM Gratis (FYEM),
dalam Hadiah Digital yang berbeda ini, akan dikonversi ke Token KERING. Jadi,
alih-alih menerima FYEM, Anda akan menerima Token KERING.
Di Rantai Stellar itu disebut Token DR dan akan digunakan
untuk perdagangan karena akan terdaftar di bursa. Pertukaran akan menerima BTC
dan Altcoin untuk membeli Token DR. Dan, tentu saja, Anda perlu memiliki sistem
dompet apa pun yang diperlukan untuk pertukaran dan blockchain tersebut.
Jadi intinya, ini membuat koin jembatan untuk YEM, karena
Anda akan dapat mengubah YEM dan FYEM Anda menjadi Token KERING, dan kemudian,
jika Anda mau, Anda dapat menyeberangi jembatan dan mengubahnya menjadi Token
DR lalu berdagang token tersebut di berbagai bursa yang tersedia di sana.
Beberapa hal penting yang pasti untuk dipahami:
Beberapa hal penting yang pasti untuk dipahami:
• Blockchain Stellar ada di ruang blockchain publik dan
masih liar, barat liar di luar sana. Jadi, Anda sendirian di luar sana. Kami
tidak akan menawarkan dukungan apa pun tentang cara menyiapkan dompet publik
atau apa pun yang terkait dengan blockchain publik. Jika Anda tidak tahu apa
yang Anda lakukan, atau Anda membuat kesalahan, dan semua Token DR Anda hilang
di luar sana, sama sekali tidak ada yang bisa kami lakukan. Jadi
berhati-hatilah, hati-hati, dan pelajari sebelum Anda mengambil tindakan.
• Anda tidak diharuskan untuk mengonversi Token KERING
menjadi Token DR. Anda dapat menyimpannya sebagai Token KERING dan tetap berada
di YEMChain. Jika Anda melakukannya, Anda akan dapat mengumpulkan Hadiah
Digital, menukarkan Hadiah Digital, melakukan transaksi bisnis, dan semua hal
lain yang terkait dengan YEM, FYEM, dan Token KERING.
• Jika Anda memutuskan untuk menggunakannya sebagai koin
penghubung, akan ada batasan berapa banyak Token KERING yang dapat dikonversi
menjadi Token DR. Ini mungkin batas mingguan sebesar US$50…kita akan lihat
bagaimana semuanya berjalan.
• Jika kita melihat bahwa ada orang yang mencoba untuk
mengalahkan sistem, kita dapat menambah batas, atau menutup jembatan
seluruhnya.
• Ada nilai tetap untuk Token KERING. Ini adalah voucher
yang stabil pada dasarnya. Jadi ini bukan token atau koin yang stabil, tetapi
voucher yang stabil dan memiliki nilai tetap US$0,01 (1 sen AS).
• Kita harus melihat bagaimana kelanjutannya pada rantai
Stellar, mengenai pasangan dan semua itu. Contoh: DR/USD, DR/EUR, DR/BTC dll.
• Jika ada orang yang ingin membuang nilai DR Token di
Stellar Chain, itu tidak masalah bagi kita yang akan tetap berada di YEMChain.
Mereka yang membuangnya, akan menjadi orang yang kalah, jadi ingatlah itu.
Tidak ada manfaatnya membuang, Anda menyakiti diri sendiri dengan tindakan itu.
• Kami membuka jembatan ini karena Pengaruh adalah salah
satu Nilai Inti kami dan banyak anggota telah meminta opsi ini. Tapi, jika kita
sebagai pemegang tidak menghormati jembatan ini, dan hal-hal menjadi rumit,
mungkin harus ditutup. Jadi ini adalah kesempatan bagi mereka yang memintanya,
untuk menggunakannya. Tidak ada yang diharuskan untuk menggunakannya, Anda
cukup menyimpan Token KERING dan menggunakannya di YEMChain kami, menikmati
semua keselamatan, keamanan, dan privasi yang kami sediakan di sini di SafeZone
dan dengan Jaringan Unicorn.
• Hal-hal ini diharapkan akan diluncurkan dalam beberapa
minggu mendatang, dan kami akan mengadakan webinar lain saat pembaruan
dilakukan.
Sekarang, berbicara tentang Hadiah Digital…
Safecracker Club akan segera dibuka, dan ini akan menjadi
salah satu tempat pertama di mana Anda dapat memenangkan Token Hadiah Digital.
Kemudian pemenang hadiah tersebut, secara terbatas, dapat mengonversinya
menjadi uang tunai setiap minggu.
Dan berbicara tentang Hadiah Digital…
Kami berbicara tentang sebelumnya bagaimana halaman
berita kami memiliki kemampuan bagi Anda untuk mengumpulkan Hadiah Digital
ketika Anda membaca berita… jadi kami menghadirkan halaman berita Jerman kami
(Nachrichten.Center), di mana anggota kami yang berbahasa Jerman dapat membaca
berita dan mengumpulkan Digital Hadiah juga.
Dan kami memiliki halaman berita baru bernama Pusat
Berita Digital tempat Anda dapat memeriksa berita terkait digital dari berbagai
sumber.
Topiknya adalah: blockchain, crypto, cybersecurity, aset
digital, fintech, internet, dan metaverse.
Jika misalnya Anda masuk ke “cybersecurity” Anda akan
melihat berita dari berbagai sumber berita. Misalnya, darkreading.com, yang
merupakan sumber berita yang sering dibagikan Cate di SafeZone Radio Show,
karena mereka adalah salah satu tempat utama bagi profesional keamanan untuk
mendapatkan pembaruan tentang berita keamanan yang relevan. Jadi ada berbagai
sumber berita yang berbagi berita digital penting.
Jika Anda melihat berita crypto, Anda akan menemukan
berbagai sumber seperti cryptonews.com, atau investopedia.com, atau
fortune.com.
Semua halaman berita, Internet24.News,
Nachrichten.Center, dan sekarang DigitalNews.Center semuanya memiliki tautan
referensi yang tersedia, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk mengundang
orang lain bergabung dalam jaringan. Ingat, seperti biasa, Anda cukup
memasukkan PerNum Anda di akhir, misalnya: digitalnews.center/YourPerNum dan
pastikan untuk mengujinya sendiri terlebih dahulu untuk mengetahui semuanya baik-baik
saja, dan undangan Anda menunjukkan bagaimana Anda menyukainya, sebelum Anda
membaginya dengan yang lain.
Tempat lain di mana Anda dapat mengumpulkan Hadiah
Digital adalah Feedbacker. Ulasan jujur dari pelanggan terverifikasi.
Dari gambar:
Selamat datang di Feedbacker, tujuan akhir untuk ulasan
pelanggan yang jujur dan tidak memihak. Di situs web kami, pelanggan dapat
dengan mudah membagikan dan membaca ulasan produk, layanan, perusahaan, dan
bisnis.
Dapatkan imbalan untuk setiap umpan balik hingga 3% dari
jumlah yang Anda bayarkan di bisnis (maks. US$10 per umpan balik) sebagai
hadiah digital. Tukarkan fasilitas berharga di Digital Rewards Center atau
belanjakan Digital Rewards Anda di bisnis yang berpartisipasi.
Di sini, Anda dapat melihat bahwa Anda dapat mencari
Bisnis berdasarkan namanya, dan dari berbagai kota.
Dan dikatakan:
Di Feedbacker, kami percaya bahwa setiap orang harus
memiliki kesempatan untuk membuat keputusan berdasarkan informasi. Itulah
mengapa kami memiliki kebijakan tanpa toleransi yang ketat untuk ulasan yang
tidak didasarkan pada pengalaman pribadi atau bias dengan cara apa pun.
Kami berkomitmen untuk mempertahankan standar umpan balik
pelanggan tertinggi dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami. Kami
mengundang Anda untuk menjelajahi situs web kami dan menemukan informasi yang
andal dan dapat dipercaya yang Anda butuhkan untuk membuat keputusan terbaik.
Kami yakin bahwa Anda akan menganggap ulasan kami bermanfaat dan membantu saat
membuat keputusan tentang produk dan layanan.
Jadi, seperti yang Anda lihat, Anda dapat menulis ulasan
tidak hanya tentang bisnis, tetapi juga tentang produk atau layanan yang Anda
terima.
Jadi, Anda harus sudah membeli produk atau layanan, untuk
dapat memberikan umpan balik. Dan umpan baliknya bisa menjadi kebenaran yang
utuh, artinya tidak harus berupa rekomendasi. Jika Anda pernah makan terburuk
dalam hidup Anda di beberapa restoran, Anda bisa datang ke sini dan memberi
tahu dunia tentang hal itu. Atau, jika karpet Anda kembali berbau lebih buruk
dari sebelumnya, silakan tinggalkan umpan balik tentang hal itu di sini. Jadi
tidak harus umpan balik positif sama sekali. Cukup beri tahu dunia pengalaman
jujur Anda dengan bisnis ini. Dan tentu saja, Anda perlu memberikan beberapa
bukti bahwa Anda benar-benar telah melakukan pembelian yang Anda beri umpan
balik. Sadarilah itu.
Dan sekarang beberapa informasi yang sangat menarik:
Jika Anda ingin musik Anda diputar di SafeZone Radio
Show, atau mungkin ditampilkan di webinar, sekarang Anda bisa melakukannya.
Bagaimana cara mengirimkan musik baru untuk diputar di
SafeZone Radio Show dan bahkan mungkin selama webinar yang akan datang?
Kirim email ke Cate[at]safezone.info dengan PerNum Anda
dan informasi tentang musik. Transfer data akan dilakukan melalui
SafeTransfer.xyz
Cate menyimpulkan webinar di sini; berterima kasih kepada
semua orang yang telah hadir, dan memberikan selamat tinggal WAAAZZZUUUBBB,
semoga semuanya Sehat Bahagia, semua yang terbaik, dan sampai jumpa lagi!
Dengan memikirkan kesuksesan Anda,
Cate Kozikowski dan
Tim Pendukung WAZZUB Anda
***
Info Tambahan dari Dukungan:
Butuh bantuan? Gunakan segi enam DUKUNGAN praktis di
SafeZone.
Untuk semua info Webinar Jaringan Unicorn:
Masuk untuk membaca rekap dan daftar webinar di sini: https://www.safe.zone
(segi enam
WEBINARS)
Ingatlah untuk melihat juga Acara Radio SafeZone!
Ditayangkan langsung setiap Kamis dari 11a.m.-12p.m.
Waktu Pasifik AS. Dengarkan langsung dan lihat rekaman acara sebelumnya di:
(RADIO SHOWS segi
enam, di dalam segi enam KOMUNITAS)
***
Untuk semua info terkait Yayasan YEM:
Baca berita dan arsip terbaru di sini:
https://www.yem.foundation/
Terus perbarui topik YEM Foundation yang penting juga di
area Official YEM Foundation di WazzUb di sini:
https://world.wazzub.com/viewforum.php?id=105
Dukung Yayasan YEM di www.yemsupporters.club
***
Perlu diketahui efektif 20 Maret 2019 Unicorn Network
memperbarui kebijakan media sosialnya. Pembaruan anggota akan diposting di
WazzUb.com di bawah area BERITA, silakan periksa di sana untuk pembaruan
anggota. Halaman dan grup media sosial eksternal akan ditutup selangkah demi
selangkah. Kami akan memposting pembaruan lebih lanjut jika tersedia. Terima
kasih.
***
Penafian Media Sosial Pihak Ketiga Jaringan Unicorn;
Unicorn Network menggunakan situs web dan aplikasi pihak
ketiga untuk pemasaran, dan akan sering meminta anggota untuk secara sukarela
berinteraksi dengan layanan ini guna meningkatkan jangkauan postingan kami.
Namun, kecuali dinyatakan secara khusus, Jaringan Unicorn tidak menjamin
keselamatan atau keamanan layanan ini, dan anggota disarankan agar mereka
menggunakan layanan ini dengan pemahaman bahwa setiap masalah yang mungkin
timbul dari penggunaannya bukan tanggung jawab Unicorn. Jaringan.
***
** Pengingat untuk
semua anggota: ** Kami memiliki kebijakan anti-spam yang ketat. Harap bersikap
profesional saat membagikan tautan untuk penawaran kami. Telah diperhatikan
bahwa beberapa anggota telah memposting tautan mereka di halaman Facebook orang
lain dan grup. ** Ini adalah spam!!! ** Anda tidak boleh memposting tautan Anda
di halaman atau grup orang lain kecuali jika itu adalah halaman atau grup yang
secara khusus disiapkan untuk berbagi peluang bisnis. Anda tidak boleh
memposting tautan Anda di timeline orang lain mana pun di situs Sosial mana pun
kecuali mereka telah memberi Anda izin untuk melakukannya. Harap hormat dan
profesional. Terima kasih.
***
Pedoman Undangan Anggota
Pedoman Undangan Anggota
*** Anggota yang terhormat,
YEM (Uang Sehari-hari Anda) adalah peluang yang sangat
menarik bagi semua anggota dan untuk masa depan perdagangan dan transaksi
keuangan.
Kami tahu semua orang sangat bersemangat dan sangat bersemangat
serta inovatif dalam mempromosikan YEM dan kejadian sekali seumur hidup ini.
Seperti biasa, kami ingin memperhatikan reputasi
perusahaan dan tentunya diri Anda sendiri saat berpromosi. Beberapa hal yang
perlu diperhatikan:
J. Setiap kali menerjemahkan informasi apa pun, nama
merek harus dalam bahasa Inggris. YEM, YEM Foundation, Twnkl, Glitter, Rainbow,
SafeZone, dll., harus dalam bahasa Inggris.
B. Selalu memberikan informasi yang akurat dengan
menggunakan halaman perusahaan sebagai pedoman informasi. Jangan menyesatkan
dengan membuat klaim liar atau dengan mengubah makna apapun. Jika Anda tidak
yakin apa artinya sesuatu, mohon klarifikasi.
C. Pastikan untuk mematuhi peraturan anti-spam lokal dan
Internasional terkait email. Jika menggunakan surat, Anda harus memastikan
bahwa orang yang Anda kirimi email memilih untuk menerima email. Jika Anda
mengirim email ke teman/keluarga, pastikan untuk menghormati keinginan mereka
jika mereka meminta Anda untuk tidak mengirimkan penawaran.
D. Jangan pernah menggunakan Mailaxy kami untuk surat
pemasaran apa pun. Ini dimaksudkan untuk digunakan hanya untuk penggunaan
pribadi. Akun dapat ditutup jika kami masuk daftar hitam karena anggota
menggunakan Mailaxy untuk pemasaran dan ditandai sebagai spam.
E. Di Media Sosial seperti Facebook, Twitter, dll, selalu
ikuti ketentuan penggunaannya.
*Jangan pernah memposting tautan atau promosi Anda di
halaman profil anggota lain mana pun. Jika Anda memposting di profil Anda
sendiri, mereka yang mengikuti Anda akan melihatnya jika mereka mengikuti
posting Anda.
*Jangan pernah membalas postingan atau komentar orang
lain dengan tautan atau promosi.
*Jika Anda termasuk dalam grup yang memungkinkan Anda
memposting pemasaran, dan ada banyak grup, pastikan untuk mengikuti aturan
mereka dan jangan membanjiri mereka dengan postingan terus-menerus. Tonton
untuk melihat apa yang dilakukan orang lain sebagai grup. Jika ada beberapa
ratus atau ribuan orang aktif di grup itu dan hanya ada satu orang yang
memposting hal yang sama setiap 5 menit atau setiap jam, jangan lakukan hal
yang sama hanya karena satu orang itu melakukannya. Lakukan apa yang menjadi
kebiasaan kelompok itu.
F. Jangan terus-menerus menandai orang secara acak di
postingan Anda. Fungsi itu dimaksudkan untuk menandai seseorang yang mungkin
ada dalam sebuah gambar, atau menandai seseorang yang perlu memperhatikan
kiriman itu karena relevan bagi mereka.
G. Jangan menambahkan orang ke grup tanpa izin mereka.
Ini terjadi pada orang-orang sepanjang waktu dan itu sangat mengganggu. Anda
dapat mengirim undangan dan itu memberi orang tersebut opsi untuk bergabung,
mengabaikan, atau menghapus permintaan Anda.
H. Banyak anggota telah memposting materi pemasaran yang
dapat digunakan dan dibagikan, grafik dan video yang dapat dibagikan, dan
gagasan tentang praktik pemasaran yang lebih baik. Selalu berhati-hati untuk
mempersonalisasi hal-hal yang Anda gunakan dan pastikan untuk menjaga informasi
tetap akurat. Jika Anda melihat sesuatu yang Anda sukai belum diberikan untuk
dibagikan atau digunakan, selalu hubungi pemilik materi tersebut dan minta izin
mereka sebelum melakukan apa pun dengannya.
I. Jika Anda membuat Halaman, Grup, Blog, dll. sendiri,
pastikan Anda mematuhi persyaratan penggunaan host. Pastikan Anda mematuhi
Panduan Afiliasi untuk Media Sosial dan Aktivitas Internet kami. Anda dapat
melihatnya di sini:
https://drive.google.com/open?id=1Vf4BCQNWKuzCCcaGbF4uWxKe2l0aQfbh
Akhir***
***
Karena situs web kami dihosting di web di seluruh dunia,
akses mungkin tersedia di negara lain. Kami dengan senang hati membuat konten,
perangkat lunak, produk, dan/atau layanan tersedia untuk orang-orang di negara
mana pun yang legal untuk melakukannya. Dan sementara kami saat ini tidak
mengetahui negara mana pun yang melarang informasi jenis ini, atau secara
khusus informasi yang kami berikan, kami tidak membuat pernyataan bahwa materi
di situs web sesuai atau legal untuk digunakan di lokasi mana pun di luar
Amerika Serikat. Undang-undang tentang penggunaan konten, perangkat lunak,
produk, dan/atau layanan melalui Internet dapat berbeda di setiap negara. Jika
Anda memiliki akses ke situs web kami dari lokasi di luar Amerika Serikat, Anda
dan Anda sendiri yang bertanggung jawab untuk mematuhi semua hukum yang berlaku
di yurisdiksi Anda. Mengakses situs web dilarang dari negara mana pun yang
isinya dianggap ilegal, atau yang bertentangan dengan peraturan.
***
Penafian Penghasilan:
Setiap upaya telah dilakukan untuk mewakili proyek kami secara akurat. Contoh
hasil apa pun tidak boleh ditafsirkan sebagai janji atau jaminan penghasilan.
Tingkat kesuksesan Anda dalam mencapai hasil yang diklaim di situs web kami
bergantung pada waktu yang Anda curahkan untuk proyek, pengetahuan Anda, dan
berbagai keterampilan pemasaran. Karena faktor-faktor ini berbeda menurut
individu, kami tidak dapat menjamin kesuksesan atau hasil tertentu. Kami juga
tidak bertanggung jawab atas tindakan Anda. Materi yang ditemukan di situs web
kami mungkin berisi informasi yang mencakup atau didasarkan pada pernyataan
berwawasan ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan memberikan harapan atau
prakiraan kami tentang peristiwa di masa depan. Anda dapat mengidentifikasi
pernyataan-pernyataan ini dengan fakta bahwa pernyataan-pernyataan tersebut
tidak berhubungan secara ketat dengan fakta-fakta sejarah atau terkini. Mereka
menggunakan kata-kata seperti "mengantisipasi",
"memperkirakan", "mengharapkan", "memproyeksikan",
"bermaksud", "merencanakan", "meyakini", dan kata
serta istilah lain yang memiliki arti serupa sehubungan dengan deskripsi hasil
potensial atau pendapatan.
Hak Cipta © 2011-2023 YEM
Foundation, United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc.,
SafeZone, Inc.
Seluruh hak cipta.
https://wesharesuccess.com/recap.php?id=1127
Tidak ada komentar:
Posting Komentar